Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id

Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id - Galeri Nasional di Singapura dibuka setahun yang lalu dan mulai sekarang membuat gelombang sebagai tujuan mendasar untuk menunjukkan hari dan pengerjaan Asia Tenggara di kabupaten tersebut. Pertunjukan ini mulai terlambat untuk melihat besarnya ke Singapura dan mendapatkan beberapa hal penting dari Singapore Tourism Awards termasuk Best Attraction Experience dan Terobosan Kontribusi untuk Pariwisata. Galeri Nasional itu sendiri adalah sebuah pusat, disortir di masa lalu di gedung Mahkamah Agung dan Balaikota; bangunan tersebut merupakan model gaya neoklasik yang tidak bisa dipungkiri dengan Inggris di Singapura pada 1930an.

Wu Guanzhong, Hometown Morning

Pertunjukan Wu Guanzhong: Beauty Beyond Form adalah salah satu dari Galeri Nasional pada pameran pertama saat presentasi dibuka setahun yang lalu. Guanzhong adalah pelukis fundamental untuk Singapura, sama seperti dia dinamis untuk China. Dia mengambil inspirasi dari gaya Timur dan Barat dengan karyanya dan umumnya dipandang sebagai pelukis penting saat ini. Langkah-langkah besar penampilan kreatifnya dibenarkan oleh tindakan dan adegan China, saat dia terbukai dalam buku hariannya, "Melalui lukisan yang saya buat untuk mencintai negara saya secara umum lebih dan ingin terus-menerus mabuk di dalam pangkuannya." Di Hometown Morning, cat air yang rapuh dan ekstensi yang tak terduga memberikan garis besar kemiringan yang mempengaruhi pengamat untuk mengatasi apakah dibuat dengan pengerjaan adalah kenangan atau mimpi.

Iskandar Jalil, Iskandar Jalil: Kembara Tanah Liat (Perjalanan Liar)

Iskandar Jalil adalah ace Singapura dan salah satu keramik sentral Lion State. Di Kembara Tanah Liat, bahasa Melayu untuk "Earth Travels", Galeri Nasional Singapura menampilkan sekitar 200 karya dari Jalil yang membawa penyelidikan selama lima dekade. Begitu juga dengan para ahli yang berbeda, karya Jalil menganggap penyempurnaan antara gerakan dan tradisionalisme. Untuk itu, Kembara Tanah Liat Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id mengulas enam mata pelajaran tertentu, mulai dari Kecantikan eksistensialis dalam ketidaksempurnaan, hingga ke dalam pengertian umum individu dan mengingatkan pada Traveling to Know Who I Am. Jalil dengan tegas berharap bahwa kedua bahan dan orang-orang dikelilingi oleh tidak jelas mulai dari awal identitas dari mana asalnya, namun atribut dari tempat itu juga. Sampai pada tingkat itu, ia memungkinkan sebagian besar penggantinya untuk berproduksi secara umum, karena ini adalah cara terbaik untuk mengatasi pengorganisasian serikat ideologis dan mencampur metodologi stoneware untuk rentang yang berbeda untuk membuat strategi baru.

Elizabeth Butler, Sisa-sisa Angkatan Darat

Dikurasi dengan Tate Britain, National Gallery membawa Artist and Empire: (En) Melawan Legenda Kolonial ke Singapura. Pengantar ini bergabung dengan akumulasi artikulasi ekspresif yang dibuat antara abad keenambelas untuk menunjukkan hari yang memisahkan Kerajaan Inggris dengan fokus khusus pada perspektif dari Asia Tenggara. Pengantar mengacu pada karya-karya mendasar dan menyusahkan, misalnya, Elizabeth Butler's Remnants of a Army, sebuah karya luar biasa yang menunjukkan William Brydon, ace tangan yang benar kepada pemerintah Bengal yang siap dan seorang pria tertentu yang kembali ke jalan masuk Jalalabad, satu-satunya yang jelas selamat dari tukang jagal Pada tahun 1879, ketika Lady Butler membuat karya ini, diproklamirkan sebagai penggambaran kualitas Inggris, dalam beberapa kasus, di tahun-tahun berikutnya, ini dipandang sebagai kritik terhadap prosedur ekspansionisme Inggris yang liar.

Danh Vo - Taman Patung

Galeri Nasional Singapura mulai mengungkap acara terbaru mereka, Danh Vo's Sculpture Garden. Pengenalannya berada di distrik yang sedang naik daun, kumpul-kumpul utama muncul sebagai sentuhan Roof Garden Series. Sama sekali tidak seperti kebanyakan perkenalan yang memiliki standar ketat mengenai pembuatan bagian tertentu dari setiap bagian pengerjaan dan menghindari hal-hal seperti fotografi meledak, Taman Patung Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id bermaksud untuk membuat ikatan dengan pengamat dengan mendorong pengunjung untuk berinteraksi secara fisik dengan model. Danh Vo's Sculpture Garden akan dipamerkan sampai 31 Agustus 2017 dan meminta gratis. Angka tersebut akan berubah dalam penampilan sepanjang tahun depan karena tembaga yang digunakan mengoksidasi sehingga jelas akan menjadi pusat untuk kembali ke pertunjukan dan mempertimbangkan bagaimana sifat di dalam dan di luar efek hal-hal palsu.

Tang Da Wu - Whip Tiger

Model Tang Da Wu yang mencolok, Whip Tiger adalah sentuhan pengenalan "" Siapa Nama Kamu? "Yang memberi kesan" Apa namamu? "Pertemuan tersebut mengarahkan bagaimana Singapura muncul saat melihat melalui mata kumpulnya yang mengejutkan. telah mengenali bagian asli dalam acara sosial tersebut, sebagai koordinator Desa Seniman, dia telah memberi syarat kepada spesialis sebuah tempat yang aman untuk melakukan pengerjaan. Dengan Whip Tiger, yang dibuat pada tahun 1991, Tang memulai sebuah strategi untuk menciptakan pertimbangan masalah sosial dan tipikal. Melalui potongan pengerjaan yang provokatif - di yayasan ini, seekor harimau yang telah direbus sering dikunjungi orang yang mengeksekusinya.

Pengeringan Ikan Asin Cheong Soo Pieng

Lihat sythesis ini? Mungkin Anda pernah melihatnya di pegangan Anda. Ikan Asin Pengeringan Cheong adalah salah satu penggambaran di belakang catatan $ 50, yang menggambarkan peristiwa sosial penduduk desa Melayu yang mengatur dan mengeringkan ikan asin. Dikonsolidasi oleh dedaunan yang kaya, gundukan tanah yang digulingkan dan makhluk rumah di lapangan, sejauh ini merupakan tempat yang biasa di sekitar wilayah Asia Tenggara; yang tak terputus mencengangkan tertinggal di belakang sampai hari ini. Penggambaran itu dilakukan dengan tinta dan bayangan China pada bahan, diterjemahkan ke dalam gaya Nanyang yang luar biasa dari lokasi, dengan menggunakan campuran konvensi tajam China dan Barat, dimana Cheong adalah pelopor. Nada hangat dan biasa menimbulkan kegembiraan, membuat karya ini mengagumkan.

Kelas Bahasa Nasional Chua Mia Tee

Sebuah alternatif yang selain kanvas kelas, Kelas Bahasa Nasional menampilkan benturan karakter dan anggapan antusiasme nasionalistik, yang ditandai dengan bergabungnya hubungan sosial orang-orang Cina yang belajar bahasa Melayu di sebuah kelas. Rencana Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id dilakukan pada tahun 1959, tahun Singapura diizinkan sepenuhnya pemerintahan sendiri dari sisi Inggris menjalankan pertunjukan. Permintaan yang signifikan dibuat berdasarkan daftar pekerjaan yang disusun dalam Bahasa Indonesia, menguji karakter para pemain gender dan kepribadian pengamat nasional pada saat itu. Chua adalah salah satu pelukis Singapura terdepan, dan telah memenangkan banyak perhatian untuk menggabungkan Medali Budaya pada tahun 2015.

Hidup di Sungai Liu Kang

Hidup di tepi Sungai mengusir Anda dari gumaman tentang zona pusat kota dan masuk ke dalam foto yang menakjubkan dari tanah pertanian Bali. Liu Kang mendapat kesempatan sosial untuk tinggal di kampung standar, dari rumah-rumah yang berdiri di atas panggung ke pesta orang-orang di tepian sungai. Liu Kang pergi ke Paris sebagai individu muda, dan terpengaruh oleh fauvisme dan post-impresionisme. Zona syaraf shading dan staccato yang luar biasa dan mengejutkan menggambarkan dampak Paris. Di pintu masuknya, dia pergi ke pulau-pulau Indonesia dengan pro mulai individu, termasuk Chen Wen Hsi dan Cheong Soo Pieng, untuk mendapatkan daerah tropis yang tidak pernah ditemukan lagi dalam membuat Singapura.

Gambar Eugene Georgette Chen

Georgette Chen adalah pendukung utama kemajuan gaya Nanyang di Singapura. Setelah mempertimbangkan dan tinggal di Paris selama bertahun-tahun perkembangan hidupnya, karya Chen menunjukkan sorotan impresionis secara reguler yang diberikan di tangan orang Asia. Dia pada awalnya teman, dan subjek ini dan penggambaran khusus yang berbeda, adalah bagian penting dari kehidupan dasarnya. Dalam foto ini, dia terlihat di atas rotan, dengan sebuah buku dekat, menyelidiki divisi tersebut. Keadaan intrik adalah perangkonya yang berbentuk vertikal ke bawah seperti karakter Cina. Sebagai penghargaan kepada Chen, Galeri Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id tersebut menugaskan sebuah acara dokumenter, berjudul The World of Georgette Chen, sebagai jendela ke dalam kehidupannya dan Singapura yang dikenal pada tahun 1950an.

Seni Saat Ini Chua Tiag Ming

Foto yang sangat memengaruhi ini menggambarkan seorang pria di partisi, mengenakan di sepanjang tepi sebuah rumah. Foto itu diambil di tengah masa ketidaknyamanan politik dan sosial. Kualifikasi spesifik antara perbaikan berduri akibat pekerjaan cat yang kurang dan perselisihan limbah dengan fokus dan kedamaian pria pada norma pendarahannya yang buruk) memberi gambaran kelezatan penilaian. Foto mastermind Chua yang masuk akal mengingat suatu periode mungkin tanpa diragukan lagi memahami waktu yang telah diatur, terlepas dari masih ada rengsek dengan kawanan kawanan hari pertunjukan.

Kontras tinggi Anthony Poon

Lukisan monokrom mengemudi ini naik di antara segerombolan karya dengan topik yang konsisten. Poon adalah pertanda perubahan pionir perintis di Singapura, dan merupakan juara di antara ace Optical Art terbaik di sini pada saat itu. Dimulai di Akademi Seni Rupa Nanyang Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id , dia meninjau di bawah Cheong Soo Pieng sebelum berangkat untuk membantu ujiannya dalam adegan verbalisasi London yang dinamis. Dia meneliti jalan-jalan tertentu untuk berbagai gaya yang sebelumnya tiba di Op Art. Masing-masing potongannya diatur secara mendasar dan sengaja dieksekusi, jelas dari ketepatan warna Hitam Putih.